Jangan Percaya Asuransi?

Ada seseorang ketika ditawari asuransi lalu menjawab : “Tuh agen asuransi menggebu2 banget nawarin asuransinya, komisinya gede sih. Jangan mau masuk asuransi, sama aja kita bikin kaya mereka dengan uang kita”.

Hehehe… saya jwb : “Klo gitu mulai skrg klo kita sakit jangan ke dokter deh, Masa dokter TEGA BENER, udah sakit malah disuruh BAYAR MAHAL & banyak banget tuh dokter bisa beli mobil & rumah bagus”. 

Sobat, di manapun anda bekerja, sudah selayaknya anda diberikan penghargaan atas kinerja anda kan. Presiden kerja juga dibayar, Menteri kerja jg dibayar, Guru kerja juga dibayar, Polisi Kerja juga dibayar, Jadi Agen asuransi bekerja JUGA DIBAYAR.

Lalu kenapa agen asuransi kerja dibayar MAHAL, karena tidak semua orang SANGGUP kerja sebagai Agen Asuransi, banyak tuh yg menyerah sebagai agen asuransi & hanya agen asuransi yang bekerja dgn HATI lah yg mampu bertahan di Bisnis Asuransi.

Bersyukurlah ketika anda didatangi seorang agen asuransi, karena masih ada seseorang yang peduli dengan masa depan anda.
Coba kita lihat lebih dalam lagi, apa sih sebenarnya yang seorang agen asuransi harapkan? Seorang agen asuransi bekerja untuk memberikan kepastian masa depan untuk setiap keluarga, mengajak orang menyisihkan penghasilannya setiap bulan untuk masa depanya.
Lalu mengapa harus di Asuransi ?  yuk kita lanjutkan, Dengan menabung di Asuransi maka anda jg akan mendapatkan perlindungan :

  1. Jika sakit, maka anda tidak lagi perlu keluar uang untuk membayar rumah sakit. Bahkan saat anda sakit, malah anda diberikan GAJI HARIAN (#cash plan rider). Jadi waktu sakit tetap dapat penghasilan.
  2. Jika ternyata Anda sakit kritis ( Kanker, Stroke, Jantung, dll ) anda akan terima santunan Ratusan Juta rupiah untuk anda gunakan berobat (#Critical illness Rider).
  3. Dan saat anda sudah mengidap sakit kritis, maka anda tidak lagi perlu membayar premi asuransi, karena premi anda akan dibayar oleh perusahaan bahkan anda akan mendapatkan pengganti penghasilan setiap bulan sejak anda di vonis sakit krtis.
  4. Jika meninggal, maka anda sudah menyiapkan warisan untuk keluarga terkasih anda.

12938159_1015555065185435_6146046096232833454_n

Sederhana saja konsepnya, karena dengan memiliki asuransi maka anda sebenarnya sudah memastikan    :

  • Jika anda umur Panjang anda Punya Uang,
  • Jika Anda umur pendek anda mewariskan uang buat mereka yg anda sayangi
  • Jika anda sehat anda punya uang, dan
  • Jika anda sakit, anda juga tetap punya uang.

Apapun pendapat anda mengenai Asuransi, silahkan buka diri anda untuk menerima informasi yg lebih jelas mengenai seberapa penting asuransi untuk kehidupan anda.
Jika anda benar benar mencintai Istri dan anak-anak anda…
Sudah saatnya anda mengatakan “YA” untuk asuransi…

Pastikan masa depan indah menjadi Milik anda.

Salam Sukses Salam Asuransi

Hubungi saya :
Mostpalica
Insurance Consultant
WA. 081 5423 45 807

Iklan

Tentang Mostpalica

Saya agen resmi asuransi Sequislife. Menjual asuransi bukanlah sekedar bisnis, tapi yg terutama adalah palayanan jangka panjang & tanggung jawab moral.
Pos ini dipublikasikan di Agen Asuransi, Asuransi, Asuransi Jiwa, Rider dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s