Keeping Your Lifestyle dengan Perencanaan Keuangan yang Baik

"Fulfilling Financial Responsibilities while Enjoying a Good Lifestyle"

‘Asuransi’ seringkali diasosiasikan sebagai santunan kematian yang hanya bisa diperoleh apabila terjadi sesuatu kepada pencari nafkah utama keluarga. Akan tetapi, tidak banyak yang menyadari bahwa manfaat asuransi juga dapat Anda nikmati bersama keluarga dalam
situasi yang menggembirakan.

Mempersiapkan Biaya Pendidikan

Saat ini, sebagian besar dari Anda masih berada dalam usia produktif, sehingga tidak menemui kesulitan berarti dalam menyediakan biaya pendidikan anak-anak. Akan tetapi, saat Anda mulai memasuki masa pensiun, anak Anda justru akan membutuhkan dana pendidikan yang paling besar di perguruan tinggi.

DANA PENDIDIKAN
‘Asuransi’ tidak hanya dapat menanggung risiko bila terjadi kematian, tetapi juga memastikan bahwa anak-anak Anda tetap dapat mewujudkan cita-cita mereka dan Andapun dapat memperoleh kesempatan untuk mewujudkan impian Anda sendiri (misal:
mengunjungi anak di luar negri, mengikuti tur wisata, dll).

sandwich generation

Sandwich Generation

Fenomena Sandwich Generation
Sudah menjadi sebuah fenomena yang umum apabila kebanyakan dari generasi kita saat ini harus menghidupi tiga (3) generasi yaitu orang tua – diri sendiri – anak, Istilahnya dipepet sana dipepet siniMengingat budi baik orang tua membuat Anda merasa bertanggungjawab untuk memastikan kesejahteraan hidup mereka di usia senja. Namun di sisi lain, Anda juga
harus mulai meyisihkan sebagian pendapatan Anda untuk pendidikan anak Anda kelak. Persiapkan perencanaan keuangan jangka panjang sejak dini untuk menghindarkan anak-anak Anda dari situasi yang sama di masa mendatang.

Menjaga Standar Kehidupan
Tidak hanya sekedar proteksi, ‘asuransi’ memungkinkan Anda untuk menjadi mandiri secara finansial dan tetap mempertahankan standar hidup, sama seperti saat Anda masih berada di usia produktif.

  • Seorang istri yang baru saja kehilangan suaminya karena kanker, harus kehilangan rumah dan tabungannya melunasi seluruh biaya pengobatan suami semasa hidupnya. Tidak hanya itu, beban pendidikan kedua anaknyapun kini berada di pundaknya. Di saat seperti ini, tidak ada lagi kesempatan untuk mempertahankan standar hidupnya.
  • Setelah menghabiskan sebagian besar hidup kita dengan bekerja keras, tentunya Anda berharap dapat menghabiskan hari-hari tua Anda dengan menikmati hal-hal yang tidak sempat Anda nikmati sebelumnya. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pada masa pensiun, Anda diperkirakan akan membutuhkan +/-70% dari pendapatan Anda saat ini. Dan bila saat itu tiba, Anda pasti tidak ingin mengharapkan belas kasihan dari anak-anak Anda untuk membiayai pengeluaran Anda.

Sequis a Better Tomorow

Iklan

Tentang Mostpalica

Saya agen resmi asuransi Sequislife. Menjual asuransi bukanlah sekedar bisnis, tapi yg terutama adalah palayanan jangka panjang & tanggung jawab moral.
Pos ini dipublikasikan di Asuransi, Tanpa kategori dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s